Laman

Jumat, 22 Juli 2011

Tips Agar Kamu Populer di Sekolah

Kita jumpa lagi nih pembaca setiaku. Kali
ini aku akan memberikan tips membikin
kamu populer di sekolahan. Populer bukan
berarti terkenal tapi di kenal, bisa dikenal
oleh para guru, cewek, cowok atau satu
sekolahan. Mungkin juga dapat pacar.

Yah
mungkin tips ini hanya tulisan isengku, tapi
bukan berarti tipsku ini hanya boongan.
Aku sudah mempraktekkannya satu dan
hasilnya mantap. Aku bisa menjadi populer,
tapi butuh perjuanggan berat. Siapa tau
kamu juga bisa mempraktekkannya. Coba
dulu baru lihat hasilnya. Oke jangan
berlama-lama kita langsung saja tipsnya,
sebenarnya ini bukan tips tapi lebih
tepatnya orang-orang yang populer di
sekolah.

1. Jadi Ketua Osis
mungkin ini sanggat berat untuk kalian
lakukan, kenapa? Karena hanya satu orang
saja dan orangnya harus berani dan pintar.

Nah pertanyaannya bagaimana jika
orangnya lumayan pinter dan tidak
tampan, tenang nanti saya beri tips di
bawah.
Ketua osis, mungkin banyak yang tau.
Kebanyakan dari mereka para cowok yang
cakep dan pintar yang di gandrungi para
cewek-cewek. Tapi kebanyakan mereka
menjengkelkan bagi para cowok-cowok,
karena sombong. Taukah kamu si ketua
osis ini sanggat di kenal di kalanggan
cewek dan kebanyakan para ketua osis ini
mencari pacar saat acara orientasi siswa
atau apalah namanya, mereka menunjukan
jati dirinya, dandan serapi dan sekeren
mungkin hanya untuk di sanjung para
murid cewek, ya itu menurutku kalau ada
yang tersinggung aku minta maaf.

Kenapa
aku berani bilang begini. Yah mungkin
karena temanku juga ketua osis dan dia
sifatnya seperti di atas. Nah kalian bisa
coba cara ini tapi memang susah, tenang
saja ada cara lain.

2. Ikuti eksta pramuka
ini tips hasil intaianku. Yah hasilnya
lumayan lumayan. Eksta Pramuka itu pasti
ada ceweknya. Nah disitu kamu harus
memperlihatkan jati diri kamu, berani
segalanya. Dan kalau bisa jadilah kakak
pembina atau pemimpinnya atau apalah
istilahnya yang penting di atas dan
menggatur semua. Kamu pasti bisa tips ini,
kan mudah. Sebenarnya ini tips hanya
untuk kamu kenal cewek-cewek/cowok-
cowok agar kamu bisa punya pacar. Ya tapi
coba saja.

3. Ekstra Yang Lain
kalau kamu tidak suka pramuka, mungkin
kamu bisa mencoba tips ini. Intinya ikuti
eksta yang ada ceweknya entah apa itu
terserah kalian, terus kalian harus jadi yang
terbaik dan persis seperti di atas, bisa
populer bisa punya pacar.

4. Jadi Anaknya Guru atau Kepsek
mungkin jarang ada orang yang seperti ini
dan mungkin kalian juga bukan, kalau
begiu aku akan memberi infonya saja.
Anak dari Guru atau Kepala Sekolah entah
cewek atau cowok tidak perlu bersusah
payah untuk menjadi populer. Karena
semua orang pasti tau, hanya waktu yang
akan menuntunnya dan mulut yang akan
menggantarkannya.

5. Jadi cewek cantik/ cowok cakep
pasti kalian sudah tau maksud dari kata-
kata di atas. Cewek cantik atau cowok
cakep cepat sekali populer. Jadi
beruntunglah kalian yang mempunyai
wajah yang cantik atau tampan, dan jangan
bersedih yang mempunyai wajah jelek, aku
bersama kalian. Dan yang berwajah cantik
bersiap menerima segudang kata cinta.

6. Jadi orang pintar
nah ini tips yang aku praktekan. Kamu
hanya perlu belajar segiat-giatnya dan
harus pintar, entah pintar dalam hal apa
aja. Fakta membuktikan para cewek lebih
suka cowok pinter jadi untuk kalian para
cowok belajarlah jangan suka nongkrong.
Penjelasan sedikit dari kehidupanku, dulu
aku cowok biasa-biasa saja tapi karena aku
rajin belajar terutama pelajaran MTK yang
sering di sebut sebagai momok untuk anak
sekolahan. Yah hasil dari jerih payahku
adalah dikenal oleh para guru dan teman
sekelasku tapi lama-lama para cewek-
cewek juga menggenalku. Finalnya pada
saat UAN aku bisa dikenal semua anak
cewek atau cowok dan aku menjadi tenar
pada saat itu. Anak yang dikenal sebagai
master MTK. Kalian coba tapi harus giat
belajar dan kalau boleh aku kasih saran cari
pelajaran yang mungkin kalian suka atau
pelajaran yang murid-murid lain tidak suka.
Sekian dulu info dan tips dari aku,
sebenarnya masih banyak yang ingin aku
utarakan. Tapi mungkin kalian juga malas
membaca yang panjang-panjang dan aku
malas ngetik. Jadi ini aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar